Simulasi Rampung , SMP IT Asshohwah Siap Gelar UNBK



Lobar (AsshohwahMedia) -Sekolah menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Asshohwah Al Islamiyah menyelenggarakan simulasi gelaran ujian nasional berstandar komputer (UNBK) . Kegiatan ini untuk memantapkan persiapan pelaksanaan UNBK yang rencanya akan digelar April mendatang.

Kepala SMP IT asshohwwah Al Islamiyah Hamdani, SPd menggatakan kegiatan simulasi ini sangat penting diadakan agar sekolah betul-betul memiliki kesiapan matang jelang pelaksanaan UNBK tahun ini. terlebih , UNBK tahun ini adalah gelaran UNBK pertama untuk SMP IT Asshohwah.


Kegiatan ini dilaksanakan selama empat hari , terhitung Senin (4/1) hingga Jumat (8/1l) , melibatkan tujuh puluh siswa kelas IX yang terbagi dalam tiga kelas.


Dalam pelaksanaanya, ia mengutarakan masih ada kendala dan kekurangan yang perlu dibenahi, seperti masih kurangnya unit komputer yang merupakan sarana sentral dan utama pelaksanaan UNBK.

 " Dalam simulasi ini ada beberapa kendala seperti pada beberapa unit komputer yang masih belum memadai  sehingga berefek pada belum maksimalnya kinerja , " katanya.




Meski demikan pelaksanaan simulasi UNBK umumnya berjalan baik dan sukses, dan berharap kedepan segera bisa membenahi kekurangan dan kendala yang ada, sehingga persiapan UNBK semakin matang , dan pelaksanaanya bisa berjalan sukses dan maksimal.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer