Waspada! Beberapa "Challenge" Ala Medsos Yang Bisa Berujung Maut.



Selain Momo Challenge, salah satu jenis tantangan bunuh diri yang menyasar anak muda di media sosial Whats App yang bisa berujung maut. Banyak juga jenis cahallenge atau tantangan yang bisa berakhir bunuh diri. Berikut ini beberapa tantangan aneh yang bisa membahayakan jiwa.

1. Vodka eyeballing 

Ide utamanya adalah minum alkohol melalui selaput lendir mata. Tujuannya agar mabuk lebih cepat. Namun masalahnya, dokter mata memperingatkan bahwa challenge ini dapat menyebabkan  banyak penyakit, termasuk kehilangan penglihatan.

 2.  Makan kaktus.
Untuk memenangkan challenge ini, anda harus memakan tanaman kaktus. Ya kaktus ini yang memiliki duri yang tajam tersebu, Hasilnya tentu sudah jelas, dimana duri kaktus bisa menembus bagian dalam tubuh dan memicu pendarahan internal 

3. The choking Game 
Ada banyak cara untuk menghentikan aliran udara dari tubuh. Nah, Challenge ini meminta teman mereka untuk menekan paru-paru mereka sekeras yang mereka bisa. Atau meletakkan tas atau bantal diatas kepala mereka. Padahal ini bisa menyebabkan kerusakan neurologis permanen. Atau malah kita tidak bisa terbangun lagi.

4. The condom challenge.
The condom Challenge memiliki dua variasi. yang pertama terdiri dari memasukan kondom disalah satu lubang hidung dan mendengus kembali melalui tenggorokan dan mulut.
Trik kedua bekerja yaitu anda membawa kondom penuh air dan menjatuhkannya ke kepala seseorang. Dalam kedua kasus, challenge ini bisa berbahaya karena kondom sangat melar dan hampir tidak mungkin untuk merobeknya. Yang paling fatal anda bisa mati lemas.

5.  The eraser Challenge
 The eraser challenge semakin populer dikalangan anak-anak sekolah di seluruh dunia. Challenge ini mengharuskan menggosok kulit dengan menghapus sekeras yang anda bisa .
Akibatnya kulit, kulit anda akan rusak hingga alami luka bakar tersebut bisa tidak hilang selamanya.
Selain itu, challenge ini juga menyebabkan infeksi bakteri pada kulit yang hancur.

Sumber : instagram darksideoofdimension                                                                                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer