MA Plus Asshohwah Gelar Mukhoyyam Untuk Santri Dan Asatiz.


Madrasah  Aliyah (MA) Plus Asshohwah Al Islamiyah menyelenggarakan kegiatan  Mukhoyyam  atau kemah untuk para santri dan asatiz di pantai Indah Cemaran Gerung, lombok Barat (Lobar). Kegiatan yang dimaksudkan untuk membangun dan mempererat rasa kebersamaan antar santri maupun asatiz digelar Sabtu sampai dengan Ahad (7/10).

Sejumlah kegiatan bernuansa edukasi, sport,  entertaiment dan religi diagendakan panitia untuk mengisi kegiatan kali ini.
Sebut saja berbagai lomba olahraga, kultum , pentas seni, jelajah alam,  dan sejumlah kegiatan menarik lainnya.

Mudir Ponpes Asshohwah TGH.M. Taisir Al Azhar yang turut dalam kegiatan kemah ini meminta para santri untuk memanfaatkan kemah ini sebaik-baiknya , dengan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang ada.

'niatkan kegiatan kemah ini sebagai ibadah, akan ada banyak kegiatan bermanfaat yang akan kalian ikuti nantinya," ujarnya saat melepas santri untuk kegiatan ini.
Sementara kepala MA plus Asshohwah Umi kulsum mengajarkan kegiatan kemah sekaligus rihlah rencanya akan dilaksanakan berkala tiap tahun.

Ia berharap kegiatan ini bisa memberikan dampak baik bagi para santri, khususnya bagi pengembangan dan peningkatan karakter, kreatifitas, s managat kebersamaan bagai gotong royong, mental dan kemandirian anak- anak didik.

' Selain untuk refreshing bahinpra siswa yang baru saja mengikuti kegiatan mid semester , santri juga kita harapkan bisa mengambil banyak manfaat dari sejumlah kegiatan kemah ini,' ujar Umi kulsum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer