Ceria Sambut Ramadhan, Santriwati Asshohwah Bagi bagi Bunga Dan Ucapan Selamat

Gembira mendapat Bunga bertuliskan  Selamat Ramdhan dari Santriwati Ponpes AAI
Lobar (AsshohwahMedia) - Ramdhan adalah bulan suci yang ditunggu tunggu seluruh umat Islam. Bulan yang disambut gembira dan penuh suka cita umat yang beriman. Umat Islam dianjurkan untuk bergembira menyambut bulan penuh ampunan ini. Banyak cara menunjukan rasa suka cita dan bahagia mendalam untuk menyambut tamu istimewa ini. Salah satunya adalah dengan membagi bagikan bunga bertuliskan ucapan Marhaban Ya Ramadhan. Bunga dikenal sebagai salah satu symbol kebahagiaan dan ungkapan rasa suka cita .
Seperti dilakukan puluhan santri santri Pondok Pesantren Asahohwah Al Islamiyah. Santriwati berkeliling kampung setempat dan mengitari sejumlah ruas jalan terdekat untuk membagikan bunga kepada masyarakat dan pengguna jalan yang lewat Ahad, (13,5).
"Marhaban ya Ramadhan, selamat menyambut datangnya bulan suci, " uar Laeli, salah satu santriwati Ponpes Asshohwah sembari memberikan sekuntum bunga bertuliskan marhaban Ramdhan dengan senyum manis . "Ekspresi kegembiraan sangat mendalam para santri menyambut datangnya bulan suci dituangkan dalam goresan kertas bertuliskan beragam ucapan selamat dan harapan di bulan suci kali ini . " ujar salah seorang pembina asrama Putri Popes Asshohwah Fatmala.
"Happy Ramadahan, semoga puasanya lancar, mohon maaf lahir dan batin, ". "Salam Ramdahan , penuh Cinta, mohon maaf lahir dan batin, "

adalah sejumlah curahan hari dan ekspresi kebahagiaan para santri yang digores dalam secarik kertas yang kemudian dibagikan kepada masyarakat bersama sekuntum bunga. Masyarakat yang menerima bunga dari para santripun tak kalah gembira. Meski haya bunga kertas, tak mengurangi ekspresi kegembiraan masyarakat menyambut uluran bunga pertanda bahagianya dan suka cita mereka menyongsong bulan suci Ramdhan. *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer